6 Obat Jerawat Terbaik Yang Wajib Kamu Ketahui!

Jerawat dapat menjadi salah satu masalah terbesar bagi kaum wanita. Selain dapat mengganggu nilai estetika penampilan kita, kehadiran jerawat juga kerap kali memberikan rona merah yang disertai dengan rasa sakit yang ada di sekitarnya. Belum lagi efek dari jerawat yang biasa kita kenal dengan bekas jerawat ataupun flek hitam yang sungguh-sungguh menyebalkan sekali. Oleh sebab itulah inner-upper-arm-tattoo-angel-ta.blogspot.com ingin berbagi informasi mengenai rekomendasi obat jerawat terbaik yang dapat kamu coba untuk cara menghilangkan jerawat dan jangan lupa untuk mengucapkan selamat tinggal pada jerawat membandelmu ya!

1. The Body Shop - Tea Tree Oil


Ini merupakan salah satu obat jerawat yang paling mujarab yang dapat mimin bagikan. The Body Shop adalah salah satu bahan alami yang dikenal baik untuk kecantikan kulit kita. Jadi bagi kamu yang mempunyai kulit sensitif jangan khawatir karena obat jerawat ini memiliki dosis rendah dan bahan dasarnya adalah bahan alami yang mana tidak akan memberikan efek samping apapun bagi semua jenis kulit. Tea Tree Oil sendiri sudah lama sekali dipercaya dan memiliki khasiat yang dapat membunuh bakteri serta memberikan efek pemulihan yang maksimal untuk melawan jerawat serta bekasnya. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan barangnya dengan membeli di toko terdekat ataupun online ya. Mimin disini niat promosi ataupun jualan, mimin cuma bantu kamu untuk mengatasi masalah jerawat doang.

2. Mario Badescu - Drying Lotion


Ini merupakan obat kedua untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel di wajah kamu. Obat jerawat yang satu ini merupakan salah satu produk terbaik dan bahkan menjadi award-winning product yang mana tidak boleh kamu lewatkan, girls! Mario Badescu - Drying Lotion sendiri memiliki formula khusus yang mana tersusun dari Slicylic Acid, Calamine dan juga Sulfur yang mana bahan tersebut sangatlah ampuh dalam mengatasi masalah jerawat. Seluruh kandungan yang ada pada formula tersebut dapat mengangkat impurities di wajah ketika kamu tidur.

3. Innisfree - Bija Trouble Gel Cream


Produk satu ini keluaran dari brand Innisfree yang namanya sudah pasti tidak asing lagi buat kamu. Produk obat jerawat yang satu ini dapat dijadikan sebagai alternatif solusi terbaik bagi kamu yang menggunakan produk pengobatan jerawat lainnya namun tidak ampuh pada kulit kamu. Produk ini memiliki banyak varian acne solutions dari Innisfree yang dapat kamu pilah dan pilih, salah satunya yakni Bija Cica Gel. Formula untuk bahan ini terdiri dari Centella Asiatica 4X yang mana dapat melindungi kulit dari berbagai macam masalah tentang jerawat dan mempunyai efek menenangkan pada kulit kamu. Tekstur gel yang dihadirkan oleh produk ini sangatlah cocok untuk semua jenis kulit.

4. COSRX - Centella Blemish Cream


Tidak hanya dikenal sebagai brand yang terkenal karena varian produk eksfoliasinya saja, COSRX juga memiliki varian produk untuk obat jerawat yang dapat kamu andalkan kata BebasJerawat.info. CORSRX Centella Blemish Cream sendiri tersusun dari bahan natural atau alami yang dapat membantu kamu menyembuhkan masalah jerawat serta bekas jerawatnya. Krim jerawat yang satu ini juga memiliki sifat non-oily yang mana dapat menghidrasi kulit dan juga memberikan perlindungan secara berlapis pada kulit kamu.

5. La Roche-Posay Effaclar Duo


Brand perawatan kulit ini menjadi salah satu yang sangat terkenal dengan kualitas yang premium dalam setiap varian produknya. Punya biaya lebih, girls? La Roche-Posay Effaclar Duo dapat menjadi salah satu produk yang wajib masuk dalam daftar skincare kamu. Yang istimewanya lagi mengenai produk ini adalah dilengkapinya dengan Benzoyl Peroxide serta Lipo-Hydroxy Acid, yang memiliki ukuran sebesar mikro yang dapat meresap hingga ke dalam pori-pori kulit yang mana sangatlah efektif dalam membasmi jerawat serta komedo hingga ke dasar akarnya. Hasilnya bisa kamu rasakan dalam waktu 3 hari saja. Sangat luar biasa bukan?

6. Acnes - Sealing Jell


Brand yang satu ini tak kalah dikenal karena dedikasinya dan varian produknya yang mampu mengatasi jerawat. Bingung dengan produk mana yang ingin kamu gunakan? Untuk jerawat di wajah kamu dapat mencoba Acnes - Sealing Jell sebagai opsi utama. Kombinasi dari Isopropylmethylphenol, Stearyl Glycyrrhetinate, sulfur dan juga asam salisilat menjadi perpaduan yang sangat sempurna untuk mengobati masalah jerawat kamu. Produk ini juga dapat dimanfaatkan sebelum menggunakan makeup, keren bukan?

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai obat jerawat, semoga informasi ini dapat membantu kamu dalam mengatasi masalah jerawat yang membandel dan jangan lupa juga untuk share ke teman-teman kamu ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel